Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Artikel yang paling sering dipelototin

23 Sep 2009

Cara Mengetahui Arti Suatu Bendera Dengan Google


Dulu, sewaktu kita masih duduk di bangku sekolah tentunya masih ingatkan arti atau filosofi dari bendera suatu negara? Perlahan-lahan, seiring berjalannya waktu di antara kita mungkin hanya sebagian saja yang masih mengingat arti dari bendera-bendera tersebut.
Nah, Jika Anda ingin secara cepat mengetahui arti dari suatu bendera beserta gambarnya, maka kita bisa meminta bantuan Google.

Berikut ini langkah-langkah nya :

  1. Masuk ke situs www.google.com
  2. Pada kotak pencarian Google ketikkan kata kunci : flag description country Egypt. Kata kunci ini digunakan untuk mencari deskripsi atau arti dari bendera negara Mesir (Egypt). Anda bisa mengubah nama negaranya sesuai keinginan Anda.
  3. Untuk Pencarian secara cepat, klik tombol I'm Feeling Lucky (Saya Lagi Beruntung). Perlu Anda ketahui, penggunaan tombol I'm Feeling Lucky akan menyebabkan Google menampilkan halaman web yang dicari secara langsung. Tetapi suatu saat, jika ada perubahan maka tampilannya akan berbeda, itu karena Google meng-update kontennya setiap saat.
  4. Selanjutnya secara otomatis Anda akan masuk kesitus http://www.appliedlanguage.com/flags_of_the_world/flag_of_egypt.shtml yang didalamnya berisi mengenai deskripsi atau arti bendera dari setiap negara. Jika Anda ingin mengetahui arti bendera dari negara lainnya, maka tinggal ubah saja nama negara yang dicari pada kata kunci "flag description country".

Selamat belajar..

Categories


0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Anda Tentang Artikel Ini,

Terimakasih

 

Berlangganan Via E-mail

Pastikan Anda Berlangganan Untuk Artikel Berikutnya
Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan
Setelah Itu Periksa Email Anda Untuk Melakukan Konfirmasi

 

By Mp3 Blog


Powered by  MyPagerank.Net

Free Musics Mp3

Lagu Batak Mp3

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - Tips Dan Trik Google | Google Hacking Basic | Teknik Rahasia Keyword Google is proudly powered by Blogger.com Edited By Free Musics Mp3