Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

21 Sep 2009

I'm Feeling Lucky Atau Saya Lagi Beruntung


Ketika Anda menggunakan Google, kita akan selalu dihadapkan pada dua pilihan tombol, yaitu Google Search dan I’m Feeling Lucky atau dalam bahasa Indonesia "Saya Lagi Beruntung". Nah, Apa sebenarnya fungsi dari tombol I'm Feeling Lucky tersebut. Tombol ini sebenarnya berguna untuk menampilkan suatu web secara langsung, sesuai dengan kata kunci yang Anda ketik, tetapi ini kalau Anda lagi beruntung, jika tidak, maka yang akan Anda dapatkan akan berbeda hasilnya. Hal ini disebabkan Google selalu meng-Update informasinya.

Berikut Cara Penggunaannya :

  1. Pada kotak pencarian Google ketikkan kata kunci: "bajay" (tanpa tanda kutip). Kata kunci ini digunakan untuk mencari kata bajay.
  2. Lalu klik tombol I’m Feeling Lucky
  3. Jika beruntung, maka yang seharusnya ditampilkan adalah situs www.bajay.com, situs ini ternyata milik suatu perusahaan VoIP dan networking dari luar negeri. Kirain situs kendaraan bajay yang ada di Indonesia, berarti lagi nggak hoki.

Coba aja praktekkan sendiri dan lihat hasilnya.

Selamat mencoba..

Categories


0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Anda Tentang Artikel Ini,

Terimakasih

 

Berlangganan Via E-mail

Pastikan Anda Berlangganan Untuk Artikel Berikutnya
Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan
Setelah Itu Periksa Email Anda Untuk Melakukan Konfirmasi

 

By Mp3 Blog


Powered by  MyPagerank.Net

Free Musics Mp3

Lagu Batak Mp3

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - Tips Dan Trik Google | Google Hacking Basic | Teknik Rahasia Keyword Google is proudly powered by Blogger.com Edited By Free Musics Mp3